Untuk kedua kalinya, bulan Maret-April 2008 ini diadakan survey untuk menilai kinerja karyawan/ administrasi PNJ. Kegiatan ini dilaksanakan tiap semester untuk menilai kinerja staf administratif mulai dari helper sampai kepala bagian. UP2M sebagai unit yang mengelola penelitian di PNJ ditugasi menjadi surveyor dalam kegiatan ini. Beberapa staf dari tiap jurusan diberi tugas mendistribusikan angket survey kepada pimpinan/ struktural, dosen, mahasiswa di jurusannya masing-masing. Mahasiswa mendapat porsi yang paling besar, karena mahasiswa adalah pelanggan internal terbanyak. Pertanyaan seputar kinerja karyawan itu dilengkapi dengan pilihan siapa karyawan terbaik dari setiap bagian. Hasil dari survey ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan yang gilirannya akan menaikkan gaji mereka juga.
Kini, tiap dinding di depan pintu tiap bagian/ruang atau jurusan tertampang foto diri karyawan yang akan dinilai. Upaya ini agar pelanggan internal dan eksternal dapat mengenal wajahnya ketika membutuhkan pelayanannya.
Dalam kesempatan rapat koordinasi UP2M Selasa (1/4) yang lalu. Direktur PNJ Prof. Dr. Ir. Johny Wahyuadi M. Sudarsono, DEA yang menghadiri acara itu menyambut baik kegiatan penilaian kinerja karyawan ini. Bahkan beliau mengharapkan kinerja dosen juga dinilai, menjelang adanya sertifikasi dosen. Semua harus dinilai secara fair, demikian arahan Direktur PNJ yang baru itu.
Kini, tiap dinding di depan pintu tiap bagian/ruang atau jurusan tertampang foto diri karyawan yang akan dinilai. Upaya ini agar pelanggan internal dan eksternal dapat mengenal wajahnya ketika membutuhkan pelayanannya.
Dalam kesempatan rapat koordinasi UP2M Selasa (1/4) yang lalu. Direktur PNJ Prof. Dr. Ir. Johny Wahyuadi M. Sudarsono, DEA yang menghadiri acara itu menyambut baik kegiatan penilaian kinerja karyawan ini. Bahkan beliau mengharapkan kinerja dosen juga dinilai, menjelang adanya sertifikasi dosen. Semua harus dinilai secara fair, demikian arahan Direktur PNJ yang baru itu.
(prj)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar